Rabu, 23 Juni 2010

Mega-HaveFun Kembali

Hohohoho
Saya Kembali!!!!

Saya akan kembali menulis ke blog tercinta.

Saya rindu untuk menulis di blog ini.

Setelah perjuangan berat melawan penderitaan yaitu bertarung di selembar kertas memikirkan jawaban pada soal-soal yang diberikan.

AKKKKKHHHHH!!!

Saya pusing memikirkannya.

Selama satu minggu saya menghadapi UAS. UAS yang menentukan hidup saya kedepannya.

UAS yang menentukan nilai saya di semester 2 ini.

Semoga nilai saya meningkat dari semester satu.

Amin.....

Entah, saya yang begitu percaya diri atau apalah... saya juga tidak mengerti tetapi

Saya tidak ikut mendaftar di semester pendek.

Mungkin kalian pikir semester pendek itu merupakan kuliah agar cepat lulus.

Jika kalian berpikir seperti itu Anda salah besar.

Alasannya?

Semester pendek itu sama artinya mngulang kuliah tetapi waktu kuliahnya pendek makanya di sebut semester pendek.

Jadi, kalau di semester 1 atau 2 ada mata kuliah yang tidak memenuhi standar kelulusan maka mahasiswa wajib mengikuti semester pendek.

Tentu saja dengan mengeluarkan sejumlah uang untuk mengikuti semester pendek itu.

Saya tidak mau mengukuti semester pendek itu makanya saya berusaha untuk menjawab soal semaksimal mungkin.

Saya takut menanti nilai semester 2 ini. Apakah saya lulus semua di semua mata kuliah????

Membayangkannya saja membuat saya berdebar-debar.

Harus lulus!!!!!

Yeah......
:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar